17 Okt 2024

PETAKA GUNUNG GEDE Segera Tayang di Bioskop Kesayangan

Industri film Indonesia kembali dihiasi genre film horor, diangkat dari kisah nyata. Produser film, Chand Parwez Servia, mengumumkan proyek film terbaru dari Starvision disutradarai Azhar Kinoi Lubis. Nama yang sama telah sukses menyutradai film KAFIR Bersekutu dengan Setan (2018), Mangkujiwo (2020), Mangkujiwo 2 (2023), dan Di Ambang Kematian (2023).

Naskah film ditulis Upi,  yang sebelumnya menulis naskah untuk My Stupid Boss (2016), Sweet 20 (2017), KAFIR Bersekutu dengan Setan (2018), Sri Asih (2022), dan Sehidup Semati (2024), PETAKA GUNUNG GEDE siap membuat penonton merasakan seramnya petaka yang terjadi di Gunung Gede jika menyalahi aturan pendakian. 

PETAKA GUNUNG GEDE bercerita ketika semua orang menyalahkan Ita akibat melanggar mitos, Maya tidak percaya. Apakah cuma karena hal itu sahabatnya harus menanggung akibat yang sangat mengenaskan?

Ataukah ada hal lain yang Ita telah perbuat hingga ia harus menanggung siksa dan teror sedemikian kejamnya?  Maya berusaha mencari jawabannya demi menyelamatkan nyawa sahabat yang ia sayangi.

Diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 2007, diceritakan langsung oleh Maya sebagai sahabat sekaligus saksi kejadian yang disampaikan melalui siaran siniar Youtube Prasodjo Muhammad dan telah ditayangkan sebanyak 8 juta kali.

Kisah ini juga ramai diperbincangkan melalui sosial media lainnya seperti X dan Facebook yang sudah dibagikan jutaan kali.

Sorotan utama dalam kegiatan ini adalah pengumuman para pemain utama yang akan memerankan karakter pada film PETAKA GUNUNG GEDE : Arla Ailani, Adzana Ashel, Raihan Khan, Endy Arfian, Teuku Rifnu Wikana, Mieke Amalia, Moh. Iqbal Sulaiman, Umar Lubis, Meisya Siregar, Ruth Marini, Derry Oktami, Jeremie Moeremans, Razan Zu, Ratna Riantiarno, dan lain-lain.

Kegiatan cast reveal sekaligus menjadi simbolis dimulainya proses produksi film PETAKA GUNUNG GEDE dan siap tayang segera di Bioskop.

Sinopsis ;  

Ketika semua orang menyalahkan Ita akibat melanggar mitos, Maya tidak percaya. Apakah cuma karena hal itu sahabatnya harus menanggung akibat yang sangat mengenaskan?

Ataukah ada hal lain yang Ita telah perbuat hingga ia harus menanggung siksa dan teror sedemikian kejamnya? Maya berusaha mencari jawabannya demi menyelamatkan nyawa sahabat yang sangat ia sayangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA