13 Okt 2024

Kisah Kaluna di Film Home Sweet Loan Tembus Lebih Dari 400 Ribu Penonton


Dalam waktu 4 hari sejak tayang di bioskop, film Home Sweet Loan (HSL) berhasil mencapai lebih dari 400.000 penonton. Pencapaian ini menjadi bukti betapa kuatnya resonansi cerita Kaluna, seorang perempuan generasi sandwich yang dihadapkan pada pilihan sulit antara impian pribadinya dan tanggung jawab keluarga.

Film produksi Visinema Pictures, membuat banyak penonton menangis dan tertawa, serta merasakan bagaimana perjuangan generasi sandwich begitu dekat dengan kehidupan sehari-hari mereka. 

Jadwal Cinema Visit juga diadakan, mulai dari Metropole XXI Jakarta, CGV Grand Indonesia, Setiabudi One, Kota Kasablanka, Ciplaz Jatinegara XXI, AEON Tanjung Barat, Supermall Karawaci XXI, Bintaro XChange 2 XXI,  Transpark Mall Juanda XXI, Bekasi, CGV Bekasi Cyber Park, CGV Depok Mall, Margo City XXI,  Cibinong City Mall XXI dan Cinepolis Detos.

Penonton berkesempatan untuk bertemu langsung dengan para pemain, berbagi cerita, dan merasakan bagaimana film HSL menggambarkan perjalanan hidup yang penuh liku dan emosi.

Jangan lewatkan kesempatan istimewa, Layar dengan Subtitle Bahasa Inggris dan Untuk Teman Tuli di beberapa bioskop XXI. Di Jakarta, tersedia di Blok M Square 21, Citra XXI, dan Kalibata XXI. Untuk wilayah Depok, tersedia di Depok XXI, sementara di Tangerang di Tang City XXI. Di Bandung, tersedia di Ciwalk XXI, dan di Solo, tersedia di Solo Square XXI.

----

Kaluna adalah cerminan dari banyak orang yang berjuang untuk mewujudkan mimpinya, meski dihadang berbagai rintangan. HSL diangkat dari novel karya Almira Bastari, so jangan lewatkan menonton di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA