20 Okt 2024

Gerai HokBen+ yang Pertama di Indonesia Hadir di Grand Kota Bintang Bekasi


HokBen adalah nama restoran, yang sangat familiar di keluarga saya. Anak-anak dan istri, sampai hafal beberapa paket HokBen yang sangat digemari.

Di daerah Ciputat – tempat tinggal kami— ada beberapa gerai HokBen bisa dikunjungi, sehingga memudahkan kami bersantap menu ala Jepang kesukaan.

Pertengahan Oktober yang luar biasa, saya berkesempatan hadir di grand opening gerai HokBen+ di Grand Kota Bintang Bekasi. Menjadi gerai HokBen ke 391, dan sebagai gerai HokBen+ pertama di Indonesia.

Jujurly, saya penasaran dengan tanda + (Plus) di belakang kata HokBen. Terbersit di benak, gerai HokBen+ yang baru saja buka pasti lebih dari gerai yang biasa.

--- --- ---

Warga Bekasi pecinta kuliner, kalian kudu merapat ke HokBen+. Bersantap menu-menu lezat ala Jepang, sekalian menikmati petualangan rasa yang memanjakan lidah. Gerai HokBen+ adalah sebuah apresiasi, persembahan terbaik HokBen bagi pelanggan setia.

Menampilkan desain interior yang lebih modern dan nyaman, dan tersedia spot-spot menarik dan instagramable. Saya yakin, bersantap di HokBen+ barengan keluarga, atau orang-orang tersayang, pasti sangat menyenangkan.

Setiap inovasi menu HokBen, di gerai HokBen+ menjadi kali pertama sebagai tempat memperkenalan menu tersebut. Memungkinkan konsumen, menjelajah cita rasa menu ala Jepang autentic yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Dengan konsep baru ini, selain mengedepankan kelezatan makanan dan petualangan rasa ala Jepang, HokBen+ juga menawarkan nuansa store yang baru serta pengalaman kuliner yang menyenangkan tentunya diharapkan bisa memenuhi harapan pelanggan setia HokBen.” ujar Syamsul Bachri, Direktur Operasional dan Marketing PT. Eka Bogainti (HokBen). 

Menyoal inovasi menu, saya sudah buktikan sendiri saat grand opening HokBen+. Yaitu ada Hoka Yakitori (menu grill), Hoka Kushiage (menu fried), dan Skewered Donburi.

Untuk Yakitori memiliki tujuh macam pilihan, adalah Yakitori Reba- Teba- Kawa- Tsukune – Nankotsu – Hatsu- Momo. 

Kemudian di Kushiage series, ada Sumay- Cheese Tsukune Ball- Ebi Furai – Chicken Kaarage – Curry Minche Ball – Mayotamayaki. Menu Donburi, adalah nasi dengan bumbu saus yakitori dan topping nori.

.

Yakitori mempersembahkan kelezatan daging/ kulit ayam, kemudian ditusuk dan dipanggang dengan saos Yakitori khas Jepang. Sedangkan Kushiage persembahan lezatnya udang khas Jepang, digoreng disajikan dengan ditusuk layaknya sate. 

Gerai HokBen+ yang Pertama di Indonesia Hadir di Grand Kota Bintang Bekasi

 


Dulu, saya mengira HokBen adalah restoran asal Jepang yang buka cabang di indonesia. Tetapi perkiraan itu salah besar, HokBen adalah restoran asli Indonesia dengan menu ala Jepang.

Pun gerai HoKBen+ , sepenuhnya dimiliki dan dikelola warga Indonesia. HokBen+ berkomitmen dan konsistensi tinggi, menjaga standar QSC (Quality, Service, Cleanliness).  Sehingga HokBen+ hadir, sebagai restoran yang nyaman dan bersih dengan layanan ramah untuk pelanggan setianya.

Hadir saat acara grand opening HokBen+, petinggi HokBen dan pejabat setempat. Acara diawali dengan tarian selamat datang, pembacaan doa, sambutan-sambutan, dipenghujung kegiatan adalah pengguntingan pita.

Setelah seremonial dilanjutkan gerai tour, utamanya di lantai dasar sekalian menikmati menu HokBen. 

Dalam rangka pembukaan gerai HokBen+ Kota Bintang Bekasi ini, telah disiapkan banyak promo menarik. Hoka Yakitori Festival , pembelian  min 100 rb free 1 Hoka Yakitori (berlaku 21-31 Oktober 2024 ; Spesial Cahless Deak Beli Ramen 1 gratis 1 Ramen (dengan master card), dan masih banyak promo lainnya. 

Selengkapnya silakan cek akun Instagram @hokben_id.



Hokben + melayani pembelian Dine In,(makan di tempat), Take Away (bawa pulang), dan Drive Thru (Lantatur, layanan tanpa turun). 

Menyediakan fasilitas, berupa ruang serbaguna yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, seperti  pesta ulangtahun, meetinggathering, arisan, maupun acara temu komunitas.

Semenarik ini gerai HokBen+, sayang kalau tidak segera dikunjungi. Merasakan pengalaman baru, petualangan cita rasa di restoran ala Jepang di Indonesia.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA