26 Sep 2024

Soundtrack HSL yang Menghanyutkan


Cerita Home Sweet Loan (HSL) yang menguras emosi, dilengkapi soundtrack yang menyentuh hati. Adalah Lagu Berakhir di Aku yang dinyanyikan oleh Idgitaf,  lagu yang membawa penonton pada perjalanan emosional Kaluna.

Idgitaf membawakan lagu tersebut, di panggung gala premiere. "Mungkin ada banyak airmata yang terurai malam hari ini, menandakan banyak orang yang menaruh hatinya di karya ini," kata Idgitaf.

Selain Iagu Berakhir Di Aku, ada lagu-lagu lain dari penyanyi ternama. Seperti Kembali Pulang dari Suara Kayu ft. Feby Putri, Terima Kasih Sudah Bertahan dari Ghea Indrawari, Mendarah dari Nadin Amizah, Rumah dari Salma Salsabil, Jakarta Ramai dari Maudy Ayunda, Hey Kami dari Aviwkila, dan Semoga Sembuh dari Idgitaf ft. Ezra Mandira.

HSL mengadakan Screening di 13 kota, yaitu Jakarta, Solo, Mataram, Banjarmasin, Pontianak, Palu, Makassar, Bengkulu, Denpasar, Samarinda, Pekanbaru, Padang, serta Medan.

Penonton bisa menyaksikan HSL bersama para pemainnya, di 5 kota berikutnya yaitu Purwokerto, Yogyakarta, Bogor, Bandung, dan Depok.

Home Sweet Loan, menyampaikan pesan penting tentang perjuangan meraih rumah impian di tengah tekanan hidup dan tanggung jawab keluarga. Bebebrapa Bank memiliki program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan bunga spesial, membantu masyarakat mewujudkan hunian impian.

Home Sweet Loan telah tayang di seluruh jaringan bioskop di Indonesia, menjadi hiburan keluarga yang pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA