12 Sep 2024

Jordanie Castile Soap ; Produk Perawatan Kulit Berkelas dengan Bahan Alami


Saya pernah ajak anak istri, staycation di hotel berbintang empat di daerah Jakarta Pusat. Ketika masuk ke kamar, kami room tour sebentar. Kemudian mendapati di kamar mandi, ada sabun cair yang multi fungsi. Terdapat keterangan di wadah sabun cair tersebut, sebagai sabun mandi, sabun cuci tangan dan shampo.

Jujurly, saya dibuat takjub. Satu produk perawatan kulit, bisa digunakan untuk tiga kegunaan  sekaligus. So. tidak perlu repot saat belanja, karena satu produk sudah mencakup beberapa kebutuhan.

Dan kini, tidak perlu menginap di hotel, untuk sekadar mendapati produk perawatan kulit multi fungsi. PT. Jordan Beauty Produk, menghadirkan sabun mandi, sabun cuci tangan dan shampo, dalam satu kemasan.

Sebagai perusahaan terkemuka yang beroperasi sejak 2004, PT.Jordan Beauty Produk bergerak dibidang formulasi dan development skincare dan body care. Berfokus pada produk seperti, masker wajah dan badan, deadsea salt, facial foam, bodywash, handwash, shampo.

Saya sudah merasakan sendiri, sepraktis dan seberkelas itu menggunakan castile soap. Mulai dari tampilan (look), hingga kualitas produknya, benar-benar dibuat sepenuh hati. 

---

Pertengahan bulan September ini, senang sekali saya bisa hadir di press confrence Jordanie Castile Soap. Acara digelar di sebuah Mall di Jakarta Selatan, menghadirkan Mr. Emad Hasanain, selaku Presiden Director of PT. Jordan Cosmetic Beauty Care.

Kesan pertama melihat produk castile soap, dikemas sedemikian elegan dan berkelas. Berbotol plastik bening ukuran setengah liter, cara mengambilnya dengan dipencet di bagian atas.

Sangat cantik, apabila castile soap diletakkan di kamar mandi atau wastafel. Btw, saya langsung ingat, kejadian saat staycation bareng keluarga beberapa waktu yang lalu.

Menurut Mr. Emad, castile soap dibuat dari sepenuhnya bahan alami. Selain (hipoalergenik) aman untuk semua jenis kulit, juga bisa digunakan untuk segala usia. Salah satu komponen penting pada castile soap, adalah minyak zaitun yang memiliki sifat antibakteri alami. Sehingga sangat membantu, untuk menghambat pertumbuhan bakteri tanpa mengandalkan bahan kimia keras.

Castile soap bebas dari bahan pengawet dan zat sintetis, seperti SLS, SLES dan parabens. Tidak mengandung surfaktan, pewarna buatan dan pengental.

produk ini bisa dipakai dari ujung rambut sampai ujung kaki,” jelas Mr Emad

 


Seperti kita ketahui bersama, bahwa kulit sensitif akan beraksi saat digunakan bahan-bahan kimia tertentu. Biasanya kulit akan terasa panas, berujung munculnya ruam atau kemerah-merahan di kulit.

Castile soap dengan kandungan alaminya, aman digunakan untuk kulit sensitif. Bahkan castile soap, mampu memberikan perlindungan yang dibutuhkan oleh kulit.

Masih menurut Mr. Emad, produk semisal sebenarnya bukan temuan baru. Di kawasan mediterania, produk semacam ini sudah cukup terkenal dan lama. Sedangkan di Indonesia, hanya ada beberapa perusahaan saja yang memroduksi.

Tiga bahan baku utama di Jordan castile soap, adalah olive oil atau minyak zaitun yang sangat dibutuhkan kulit. Kemudian minyak kesturi yang wanginya disukai banyak orang, dan VCO- virgin coconut oil- atau minyak kelapa murni. 

Penggunaan castile soap secara rutin, akan memberikan perlindungan terhadap kulit secara maksimal. Produk ini membantu melembabkan kulit, sehingga kulit tetap kenyal dan lembut. Kemudian melindungi kulit dari paparan sinar matahari, polusi dan bakteri yang berpotensi merusak kesehatan kulit.

Yang paling penting nih, Jordan castile soap telah mendapatkan sertifikat BPOM, sehingga aman dan bisa digunakan sehari-hari. Dan bahan-bahan alami di dalamnya, membuat produk ini ramah lingkungan.

-----

 

Sungguh, saya dibuat penasaran oleh Jordan castile soap. Sampai di rumah, saya mencoba tiga varian, yaitu unscented (original), basil (kemangi), dan almod. Ketiganya lembut di tangan, dan membuat kulit saya terasa halus.

Nah, soal aroma memang tergantung selera. Kalau saya suka wangi basil atau kemangi, sangat unik menjadi kali pertama memakai sabun aroma kemangi. Kemudian aroma almond juga tak kalah unik, wanginya berkelas dan terasa mewah. 

Jordan castile soap, bisa dibeli di e-commerce ternama atau marketplace, harga dibandrol Rp.89.000,- untuk kemasan 500 mili liter.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA