19 Sep 2024

Idgitaf Rilis Original Soundtrack "Berakhir di Aku" di Special Screening Film Home Sweet Loan (HSL)

Idgitaf dan Visinema Pictures, merilis original soundtrack (OST) film Home Sweet Loan (HSL) berjudul “Berakhir di Aku”. Perilisan lagu disertai special screening film Home Sweet Loan (HSL) di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Berakhir di Aku”, terinspirasi dari Film Home Sweet Loan (HSL). Idgitaf bekerjasama Visinema Pictures, menciptakan “Berakhir di Aku” sebagai OST Film Home Sweet Loan.

Lagu "Berakhir di Aku", cerminan mendalam perjalanan emosional Idgitaf. Setelah memahami berbagai tantangan hidup yang dialami Kaluna dalam film Home Sweet Loan. Film HSL disutradarai Sabrina Rochelle Kalangie, diproduseri Cristian Imanuell dari Visinema Pictures.

Mengisahkan tentang Kaluna, seorang pekerja dari kalangan menengah yang tengah berjuang mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah sendiri. Namun, impian tersebut tidak mudah dicapai karena ia adalah seorang sandwich generation.

Sebagai bagian dari sandwich generation, Kaluna harus menanggung beban finansial keluarga besarnya. Kehidupannya yang sudah berat semakin diperparah dengan dilema keluarga yang memaksanya memilih antara impian pribadinya atau kewajiban kepada keluarganya.

Sering kali, Kaluna merasa terjebak dalam situasi yang sulit, di mana rumah yang seharusnya menjadi tempat untuk pulang dan beristirahat, malah menjadi tempat yang terasa asing baginya.

“Berakhir Di Aku”, Memeluk dan Mendukung Para Pejuang Hidup

Menurut Idgitaf, kisah yang dialami seorang anak dalam keluarga sangat beragam, termasuk menjadi sandwich generation bahkan menjadi sasaran trauma masa lalu orangtua. Pengalaman-pengalaman inilah yang ia sampaikan melalui lagu "Berakhir di Aku".

Idgitaf sangat menggaris bawahi visinya yang ingin turut serta dalam mengakhiri generational trauma dan menciptakan kehidupan terbaik untuk generasi berikutnya.

"Jujur, lagu ini banyak berkaca dari realita kalau dilahirkan dari perut Ibu pun tak menghasilkan pribadi yang selamanya sejalan dengan mau Ibu. Singkatnya begitu. Ada nilai yang tak mau kamu bawa untuk darah dagingmu nanti,” ungkap Idigitaf.

“Berakhir di Aku”, original soundtrack film Home Sweet Loan kini sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik mulai dari Spotify, YouTube Music, TikTok Music, dan lainnya. Selain itu, lagu ini juga hadir dalam format Video Lyrics yang dapat diakses langsung di kanal YouTube Idgitaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA