4 Sep 2024

Film MODAL NEKAD Segera Tayang di Bioskop

Perfilman tanah air kembali melahirkan genre komedi drama, diimbangi proses kreatif luar biasa. Produser film, Chand Parwez Servia, mengumumkan proyek film terbaru dari Starvision yang ditulis dan disutradarai oleh Imam Darto, MODAL NEKAD.

Mengajak penonton di bioskop merasakan serunya aksi komedi dan drama dari setiap karakter di dalam Film.

Cast Reveal digelar tim produksi Starvision, menjadi momen yang hangat dan menyenangkan. Pada acara tersebut, Chand Parwez Servia, mengumumkan para pemain dan pelaku di balik layar yang akan mengarahkan film ini.

Skenario ditulis oleh Imam Darto yang telah berhasil dengan karya naskah film ciamik seperti “Pretty Boys”, “Selesai”, dan “Baby Blues”.

Pengumuman para pemain utama yang akan memerankan karakter pada film MODAL NEKAD : Gading Marten, Tarra Budiman, Fatih Unru, Bucek, Sahila Hisyam, Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten, Mike Lucock, Prisia Nasution, Sadana Agung, Coki Anwar, Fajar Nugra, Tanta Ginting, Reza Hilman, Budi Ros, Astri Nurdin, Joe P Project, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Stevi Item, Angga Nggok, Augie Fantinus, Sarah Tumiwa, Sinyorita, Chika Waode, Inyonk, Farhan Frisia, Fabio Rayzhan, Jehezkiel, Arsenio, Freya Mikhayla, dan lain-lain .

Menurut Chand Parwez Servia, “Film MODAL NEKAD akan menjadi hiburan yang hangat, berbicara tentang keluarga dengan situasi yang berbeda dan baru pertama kali di perfilman Indonesia.

MODAL NEKAD juga menghadirkan komedi yang cerdas, membuat tertawa sekaligus menyadarkan diri kita dalam menjalankan hidup harus terus berkembang, berusaha dan berjuang, dengan itu kita bisa mencapai sesuatu yang jauh lebih baik”.

“Proyek film ini berawal dari keresahan saya untuk membuat karya dengan genre komedi drama, ide cerita yang saat itu masih dalam proses pengembangan namun sudah ditantang oleh produser untuk segera melakukan proses produksi membuat saya dengan “Modal Nekad” tapi tentunya juga dengan kalkukasi dan support system yang sangat baik siap menerima tantangan tersebut”, kata sutradara Imam Darto.

Gading Marten mengatakan “Saya percaya dengan Imam Darto yang sudah terbukti pernah meraih nominasi penulis naskah terbaik pada film “Pretty Boys”, apalagi untuk film ini berada di bawah naungan Starvision yang sudah kita kenal karya-karya baiknya, ini membuat saya yakin untuk menerima peran sebagai Saipul di film MODAL NEKAD,”.

Pengumuman para pemain utama di film ini, juga menjadi tanda dimulainya proses syuting film MODAL NEKAD yang akan segera tayang di bioskop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA