20 Sep 2024

“Danyang: Mahar Tukar Nyawa” Siap Tayang di Bioskop Awal November 2024

Castle Film Production, mempersembahkan Danyang: Mahar Tukar Nyawa, film yang akan membawa penonton ke dalam dilema antara pesugihan dan upaya untuk tukar tumbal.

Tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia pada awal November 2024, siap menyihir pecinta film horor dengan alur cerita menegangkan dan tak terduga.

Di kursi sutradara ada Faozan Rizal, dengan kemampuan merangkai cerita dan menampilkan sinematografi apik. Diproduseri Rofiq Ashari dan Abu Rizal Biladina, siap menghadirkan kisah yang terasa begitu dekat namun misterius.

Mengangkat tema yang sangat familiar di masyarakat Indonesia, yaitu pesugihan yang pelakunya mendapatkan apa yang ia mau, tapi kehilangan orang dicintai.

Di balik itu, ingin menunjukkan kisah cinta tidak direstui dan bagaimana cinta bisa membuat seseorang mengambil keputusan yang tak terbayangkan, termasuk memilih jalan pesugihan yang meminta tumbal nyawa.

“Kali ini, film Danyang: Mahar Tukar Nyawa juga akan hadir dengan cerita yang banyak menjadi perbincangan, yaitu seputar pesugihan yang berdasarkan dari urban legend yang sudah banyak sekali kita dengar kisahnya," ujar Rofik

Sederet bintang mengisi daftar pemain, yaitu Bhisma Mulia, Wulan Guritno, Sahila Hisyam, Agla Artalidia, Mathias Muchus, Egi Fedly dan beberapa aktor lainnya.

----

Galang, laki-laki miskin yang mencintai kekasihnya, Resti. Cinta yang begitu dalam membuat Galang mengambil langkah ekstrem: melakukan pesugihan dengan setan Danyang.

Keputusan memiliki harga tinggi, memaksanya menukar tumbal demi menyelamatkan wanita yang ia cintai.

Bhisma Mulia pemeran Galang, harus bergulat dengan rasa takut dan penyesalan atas pilihannya. Wulan Guritno pemeran Dasmi, seorang ibu yang rela melakukan apa saja demi anaknya, Resti, yang diperankan oleh Sahila Hisyam.

"Saya sebagai Dasmi, seorang ibu yang kehilangan suaminya akibat pesugihan. Ketika satu-satunya yang tersisa adalah anaknya, Resti, Dasmi rela melakukan apa saja, bahkan jika harus menukar nyawanya sendiri," ungkap Wulan dengan penuh emosi.

Kesan menegangkan film ini, sudah bisa dirasakan dii teaser poster-nya. Menampilkan para aktor dengan berbagai ekspresi, mulai dari ketegangan hingga ketakutan. Nuansa mistis dan mencekam, terlihat pada teaser poster film Danyang: Mahar Tukar Nyawa.

Jangan lewatkan Danyang: Mahar Tukar Nyawa di bioskop mulai awal November 2024. Film ini akan membuat Anda berpikir ulang tentang cinta, pengorbanan, dan kepercayaan akan hal-hal yang tak terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA