6 Sep 2024

Alwi Assegaf Segera hadir di "Jin Khanis"



Alwi Assegaf, aktor yang berkiprah sejak usia enam tahun. Namanya dikenal luas, setelah memerankan Raden Kian Santang di sinetron dengan judul yang sama.

Alwi Assegaf memiliki darah Arab-Betawi dari ayahnya Mahdar Assegaf. Sementara ibunya, Mayumi Yoshida memiliki darah Jepang. Alwi menjadi sosok istimewa di dunia hiburan, berkat wajahnya yang unik.

Karier Alwi di dunia hiburan, dimulai di usia sangat muda. Bermula dari sinetorn Raden Kian Santang, tayang pada tahun 2012. Sejak saat itu, ia terus aktif berakting dalam berbagai judul sinetron, film, dan FTV. 

Peran sebagai Raden Kian Santang, menjadi peran ikonik di karier Alwi. Ia sukses menghidupkan karakter tersebut selama bertahun-tahun, menjadi salah satu karakter yang sangat melekat di hati penonton Indonesia. 

Setelahnya, Alwi kembali memerankan Raden Kian Santang dalam serial terbaru berjudul "Jin Khanis." Serial yang berbeda dari peran-peran sebelumnya, karena membawa Alwi ke dalam genre horor yang penuh dengan petualangan mistis.

Di "Jin Khanis," Alwi sebagai Raden Kian Santang, berhadapan dengan kekuatan astral dan spiritual guna menyelamatkan pemuda bangsawan dari cengkeraman jin jahat.

Aksi terbaru Alwi Assegaf di serial "Jin Khanis", bisa disaksikan di Bioskop Online. Yang menawarkan pengalaman berbeda, memadukan unsur horor dan petualangan yang seru. Saksikan Alwi yang kembali, menghidupkan karakter ikoniknya di "Jin Khanis,".

Beberapa nama bintang turut tampil, diantaranya Suheil Fahmi Bisyir, Aisyah Nabilah Edison, Yatti Surachman, Teguh Yulianto, Yama Carlos, dan sederet aktor dan aktris ternama lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA