16 Sep 2024

Film dengan Hyperlocal Market Segera Hibur Pemirsa


 

Dengan visi misiingin berfokus kepada hyperlocal market, BION Studios telah memiliki judul film yang diproduksi. Ajeng Parameswari, Chief of Business Stream & BION Studios, mengungkapkan antusiasmenya terhadap beberapa proyek film tersebut. 

Bahwa beberapa film siap tayang di 2025, diantaranya Ambyar Mak Byar, Selepas Tahlil, dan Kami (Bukan) Sarjana Kertas.  Setiap film membawa cerita, yang sangat dekat dengan masyarakat dan mencerminkan tren sedang terjadi.

14 Sep 2024

BION Studios Memperkuat Cerita Lokal

Visinema Group meluncurkan BION Studios, perusahaan film yang memproduksi konten hyperlocal dan tren yang sedang berkembang di masyarakat. Guna menangkap ide-ide segar, serta cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari .

12 Sep 2024

Jordanie Castile Soap ; Produk Perawatan Kulit Berkelas dengan Bahan Alami


Saya pernah ajak anak istri, staycation di hotel berbintang empat di daerah Jakarta Pusat. Ketika masuk ke kamar, kami room tour sebentar. Kemudian mendapati di kamar mandi, ada sabun cair yang multi fungsi. Terdapat keterangan di wadah sabun cair tersebut, sebagai sabun mandi, sabun cuci tangan dan shampo.

Jujurly, saya dibuat takjub. Satu produk perawatan kulit, bisa digunakan untuk tiga kegunaan  sekaligus. So. tidak perlu repot saat belanja, karena satu produk sudah mencakup beberapa kebutuhan.

11 Sep 2024

Film Kado Berbagi Tips Meningkatkan Percaya Diri

Punya rasa percaya diri yang kuat, sangat penting di zaman sekarang. Tekanan dari lingkungan sekitar, kadang membuat tidak nyaman. Kita bakal bahas cara meningkatin rasa percaya diri, mengambil inspirasi dari film pendek “Kado” karya Aditya Ahmad.  

9 Sep 2024

Home Sweet Loan (HSL) Merilis Poster, Trailler, dan OST

Official poster, trailer dan original soundtrack film Home Sweet Loan (HSL), dirilis dalam suasana hangat. Hadir Idgitaf menyanyikan soundtrack "Berakhir di Aku". Film HSL direncanakan tayang serentak di bioskop Indonesia, pada 26 September 2024.

7 Sep 2024

Wedding Batak Exhibition 2024, Pameran Pernikahan Batak Pertama di Indonesia


Indonesia sangat kaya akan budaya, setiap suku memiliki tradisi yang unik. Termasuk tradisi pernikahan, yang berlangsung dari nenek moyang kemudian turun temurun. Tradisi dengan aneka simbol, musti dilestarikan generasi masa kini.

Termasuk pernikahan di Batak, memiliki tradisi yang tak kalah unik. Namanya juga tradisi, biasanya butuh ekstra effort dan kejelian mewujudkannya. Konon pernikahan suku Batak, tidak hanya pernikahan dua mempelai. Tetapi pernikahan dua keluarga besar, yang tentunya melibatkan banyak orang di dalamnya. 

6 Sep 2024

Alwi Assegaf Segera hadir di "Jin Khanis"



Alwi Assegaf, aktor yang berkiprah sejak usia enam tahun. Namanya dikenal luas, setelah memerankan Raden Kian Santang di sinetron dengan judul yang sama.

Alwi Assegaf memiliki darah Arab-Betawi dari ayahnya Mahdar Assegaf. Sementara ibunya, Mayumi Yoshida memiliki darah Jepang. Alwi menjadi sosok istimewa di dunia hiburan, berkat wajahnya yang unik.

4 Sep 2024

Film MODAL NEKAD Segera Tayang di Bioskop

Perfilman tanah air kembali melahirkan genre komedi drama, diimbangi proses kreatif luar biasa. Produser film, Chand Parwez Servia, mengumumkan proyek film terbaru dari Starvision yang ditulis dan disutradarai oleh Imam Darto, MODAL NEKAD.

Mengajak penonton di bioskop merasakan serunya aksi komedi dan drama dari setiap karakter di dalam Film.

3 Sep 2024

Kampanye Stop Pelecehan Seksual di Transportasi Umum

Menuju 16 tahun PT KCI ke 16, KAI Commuter mengadakan talkshow kampanye stop kekerasan seksual di transportasi umum. Acara diadakan di stasiun BNI City, dihadiri komunitas, Abang None dan penggiat commuter line.

1 Sep 2024

Asian Para Games Ajang Penyandang Disabilitas Unjuk Prestasi


Indonesia tuan rumah Asian Para Games (APG) 2018, sebuah event olah raga akbar khusus penyandang disabilitas. Indonesia menjadi negara Asia Tenggara pertama, terpilih sebagai penyelenggara APG.

Kala itu, Indonesia didatangi sekitar 3000 atlet penyandang disabilitas dan offisial dari 43 negara di Asia, anggota dari Asian Paralympic Committee. APG 2018 mempertandingkan 18 cabang olah raga, dengan 582 nomor pertandingan.