16 Agu 2024

Segera Tayang “Home Sweet Loan"

Home Sweet Loan produksi Visinema Pictures, dijadwalkan tayang pada 26 September 2024 di seluruh jaringan bioskop di Indonesia. Diadaptasi dari novel best seller karya Almira Bastari, dihidupkan ke layar lebar oleh sutradara berbakat Sabrina Rochelle Kalangie.

Film ini menghadirkan jajaran aktor dan aktris ternama. Yaitu Yunita Siregar sebagai Kaluna dan Derby Romero sebagai Danan. Turut melengkapi film ini, ada Risty Tagor sebagai Tanisha, Fita Anggriani sebagai Miya, Ayushita sebagai Kamala, Ariyo Wahab sebagai Kanendra, dan Wafda sebagai Hansa.

Home Sweet Loan bercerita tentang Kaluna, seorang pekerja dari kalangan menengah, yang masih tinggal bersama orangtua dan kakak-kakaknya yang sudah berkeluarga.  Ia berusaha keras menabung dan hidup sederhana guna mewujudkan impiannya membeli dan memiliki rumah nya sendiri.

Namun realitas hidupnya sebagai sandwich generation yang harus turut membiayai hidup keluarga besarnya, ditambah penghasilannya yang minim, membuat impian tersebut sulit diwujudkan. Kondisi ini membuat Kaluna merasa seperti tidak sedang berada di rumah setiap kali ia pulang. 

Sabrina Rochelle Kalangie, sang sutradara mengungkapkan alasan mengapa ia ingin terlibat dalam produksi film tersebut.  Menurutnya, Home Sweet Loan menjadi sebuah cerita yang sangat penting untuk diceritakan, mengungkap banyak-realita yang harus dihadapi dirinya dan generasinya.

Ia pun percaya, bahwa cerita ini sangat dekat bukan hanya untuk diirnya dan generasi millennial, tapi banyak sekali orang. 

Yunita Siregar pemeran karakter Kaluna di “Home Sweet Loan”, menyampaikan hal senada tentang film ini. "Film Home Sweet Loan ini bisa dibilang mewakili banyak anak muda yang mengalami struggle saat berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA