27 Agu 2024

Peluncuran Teaser Poster dan Teaser Trailer Film HSL (Home Sweet Loan)

Visinema Pictures secara resmi merilis Teaser Poster dan Teaser Trailer Film HSL (Home Sweet Loan), setelah berhasil menarik perhatian melalui "Bilik Curhat" mendengarkan ratusan curahan hati dari para pekerja di Jakarta.  Film HSL dijadwalkan tayang pada 26 September 2024, di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

Film HSL diadaptasi dari novel laris berjudul "Home Sweet Loan" karya Almira Bastari. Diharapkan menjadi inspirasi serta teman berjuang bagi para penontonnya.

Teaser trailer menggambarkan perjuangan Kaluna, pekerja keras yang bercita-cita memiliki rumah pribadi. Mimpi itu menjadi tujuan utama dalam hidupnya, meskipun banyak tantangan dihadapi. Kaluna rela menyisihkan sebagian besar penghasilan, untuk menabung demi mewujudkan impian tersebut.

Ia melakukan survei ke berbagai lokasi, memastikan rumah impiannya bisa terwujud, ditemani sahabat-sahabatnya, Danan, Miya dan Tanish. Namun jalan menuju impian tidak selalu mulus.

Di teaser trailer ini, terlihat Kaluna harus menghadapi kesibukan sebagai pekerja kantoran. Kaluna hanya ingin menemukan tempat yang nyaman untuk pulang dan beristirahat, setelah menjalani kesibukannya.

Ditemani ketiga sahabatnya, Danan, Tanish, dan Miya, Kaluna berusaha mengumpulkan uang dan mencari rumah impiannya.

Apakah Kaluna mampu mewujudkan mimpinya ataukah ia harus menyerah pada tekanan realitas?

Sementara itu, teaser poster film "Home Sweet Loan" menampilkan Kaluna bersama sahabatnya yaitu Danan, Miya dan Tanish dengan raut wajah kelelahan, lantaran menemani Kaluna untuk mencari rumah yang cocok dengan budget yang dimilikinya.

Poster ini berhasil menangkap esensi dari kisah Kaluna, seorang pejuang hidup yang berusaha keras untuk mencapai impiannya untuk membeli rumah, meskipun banyak rintangan yang harus dihadapi.

Wajah-wajah ini mengundang penonton untuk ikut merasakan emosi yang dialami para karakter dalam film. "Home Sweet Loan" menampilkan jajaran aktor dan aktris ternama Indonesia. Yunita Siregar memerankan karakter Kaluna, yang menjadi pusat cerita.

Derby Romero turut membintangi film ini sebagai Danan, sahabat dan pendukung setia Kaluna. Selain itu, ada Risty Tagor yang berperan sebagai Tanish, Fita Anggriani sebagai Miya, Ayushita Nugraha sebagai Kamala, Ariyo Wahab sebagai Kanendra, dan Wafda Saifan sebagai Hansa.

"Home Sweet Loan" disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie, diproduseri Cristian Imanuell. Kombinasi kedua tokoh ini diyakini akan menghadirkan sebuah karya yang menggugah hati dan relevan bagi masyarakat.

Film ini diharapkan bisa menjadi cerminan bagi banyak orang yang mengalami kondisi serupa. Melalui "Home Sweet Loan," Visinema Pictures ingin menyampaikan pesan bahwa meskipun hidup penuh tantangan, tetap ada harapan dan kekuatan untuk mewujudkan impian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA