4 Agu 2024

Jin Khanis The Series, Series Horor Pertama Alwi Assegaf


Serial terbaru Jin Khanis The Series, karya terbaru sutradara Fence F Nayoan tayang di Bioskop Online. Series ini diproduksi Mesari Pictures dan JP Pictures, berkolaborasi bersama Citrus Sinema sebagai distribution partnernya.

Alwi Assegaf berperan di serial ini, sekaligus menjadi debut Alwi di genre horor. Serial ini terdiri dari 6 episode, setiap episode menawarkan petualangan seru dan mistis. Berbeda dengan penampilan Alwi seeblumnya, di Raden Kian Santang yang menekankan aksi dan peperangan.

"Karena penonton Kian Santang ini sudah sangat melekat di masyarakat, orisinalnya tetap terjaga. Perbedaan unsurnya lebih ke horor tapi ada komedinya juga. Untuk di sini, enggak. Lebih ke petualangan," ujar sang sutradara, Fence F Nayoan.

Cut Dina Oktaviani, selaku Head of Marketing Bioskop Online, menyatakan, “Harapannya bisa memfasilitasi hadirnya berbagai macam tipe dan genre untuk dinikmati pecinta karya sineas Tanah Air.”

-----

Jin Khanis, bercerita tentang seorang pemuda bangsawan berusia 16 tahun, Surawisesa, yang ingin mendapatkan kesaktian dari sebuah kitab kuno untuk mengalahkan saudara tirinya, Raden Kian Santang. Namun, tindakannya membawa Surawisesa ke dalam cengkeraman penyihir dan jin jahat yang ingin memanfaatkan kesaktiannya.

Hambatan besar datang dari kekuatan astral dan spiritual yang harus dihadapi oleh Raden Kian Santang dan Syekh Nurjati untuk menyelamatkan Surawisesa dan mengembalikan kitab kuno tersebut.

Selain Alwi Assegaf, berderet nama ikut mengisi peran penting di serial ini, seperti Suheil Fahmi Bisyir, Aisyah Nabilah Edison, Yatti Surachman, Teguh Yulianto, Yama Carlos, dan sederet aktor dan aktris ternama lainnya.  

Jin Khanis The Series kini dapat ditonton melalui platform streaming Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA