17 Agu 2024

Bilik Curhat Mendengar Suara Hati Sandwich Generation

Melalui kisah Kaluna di Home Sweet Loan, Visinema Pictures menginisiasi "Bilik Curhat". Program ini hadir, karena banyak orang berada di posisi Kaluna. Sandwich generation memiliki ragam tantangan, namun berusaha yang terbaik untuk meraih mimpinya.

Bilik Curhat hadir di Stasiun MRT Dukuh Atas dan Sarinah Thamrin, telah menjadi saksi tingginya antusiasme orang-orang di sekitar lokasi untuk mencurahkan isi hati. Bilik Curhat telah mendengarkan ratusan curahan hati dari para pekerja di Jakarta.  

Bilik Curhat menjadi ruang, bagi mereka berbagi cerita hidup. Merasa adanya ketidakadilan dalam tanggung jawab keluarga yang berat, serta memiliki tantangan finansial masing-masing. Banyak yang merasakan ketidakadilan karena terpaksa menjadi sandwich generation.

Melalui Bilik Curhat, mereka merasa lega setelah mencurahkan isi hati. "Tadi kepikiran yaudah curhat aja, ternyata pas keluar itu nggak sadar, tadi tuh nangis ya? Ya, sedikit malu sih, sebagai sandwich generation yang kesulitan menabung, apalagi punya rumah sendiri,” ungkap salah seorang yang mencurahkan isi hatinya di Bilik Curhat.

Orang yang berbeda, juga menyampaikan senangnya bisa menemukan Bilik Curhat ini, "karena bisa menyampaikan unek-unek yang nggak bisa disampaikan, bahkan ke pasangan sendiri," ungkapnya.

Terakhir, seseorang yang telah mencurahkan perasaannya di Bilik Curhat memberikan semangat untuk semua yang sedang berjuang dalam hidup mereka.  "Pesan aku untuk semua orang yang lagi berjuang dalam keuangan, berjuang untuk beli rumah sendiri atau sedang menghadapi masalah dalam keluarganya, semangat terus perjuangan kalian pasti nggak akan sia-sia."

Bilik Curhat akan hadir di Bogor Trade Mall (BTM), Bogor, Sabtu 17 Agustus 2024. Visinema Pictures mengajak masyarakat untuk datang dan berbagi cerita. Mari bersama-sama menciptakan ruang yang mendukung dan menguatkan.

Jangan lewatkan penayangan "Home Sweet Loan" di bioskop mulai 26 September 2024. Saksikan dan rasakan resonansi dari cerita yang dekat dengan kehidupan kita, khususnya bagi para sandwich generation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA