10 Jul 2024

Musikal Keluarga Cemara Tontonan Keluarga

Panggung Musikal Keluarga Cemara, menuai banyak pujian penonton. Drama ini telah dipentaskan di Ciputra Artpreneur Jakarta, mulai 21 Juni 2024 lalu. Kabar gembiranya, pertunjukan ini masih digelar hingga pertengahan Juli.

Kesempatan ini memungkinkan, lebih banyak penonton merasakan kehangatan dan inspirasi dari kisah keluarga yang penuh cinta ini. Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, bukan hanya sekadar hiburan. Tetapi sebuah perjalanan emosional, mengingatkan pentingnya keluarga dan kebersamaan.

Kisah Abah, Emak, Euis, dan Ara, beradaptasi dengan kehidupan baru di desa. Setelah kehilangan harta benda karena ditipu, menjadi simbol ketangguhan dan cinta dalam keluarga.

Kehamilan Emak di tengah kesulitan ekonomi pun menambah kekuatan cerita, mengajarkan tentang harapan dan perjuangan. Tidak mengherankan jika pertunjukan ini berhasil mendapatkan banyak pujian dari berbagai kalangan.

Termasuk para selebriti, seperti Dewi Lestari, Sherina, Jessica Mila, Novita Anggie dan Dion Wiyoko, menyampaikan apresiasi mereka yang tulus, menunjukkan betapa besar dampak pertunjukan ini.

"Saya kagum sama lagu-lagunya, kagum sama akting serta skill para cast-nya, pokoknya ini pertunjukan yang berkesan buat saya. Abah nangis kami nangis pokoknya. Ketika Abah nangis itu paling berkesan," ujar Dewi Lestari

Sherina memberikan apresiasi tinggi, "Ceritanya memang sudah indah sekali dan untuk bisa melihat adaptasi musikalnya kita merasa sangat beruntung diperankan cast yang luar biasa, ansamble yang luar biasa berbakat, bekerja keras dan sangat passionate, dan look yang sangat cantik dari kostumnya, set design-nya, dan musiknya."

"Happy banget. Hangat banget. Dari mulai dibikin ketawa, dibikin sedih, dibikin terharu, bagus banget pokoknya.” Ujar Jessi Kamila.

Novita Anggie menyatakan kesannya,"Entertaining banget, ada nangisnya juga, haru, semuanya dikemas keren banget, pemain keren-keren, lagunya juga bagus banget. Pokoknya rugi banget kalo sampe nggak nonton Keluarga Cemara musikal. Ayo bawa keluarga semua diajak nonton Musikal Keluarga Cemara."

Dion Wiyoko yang datang bersama sang istri, Fiona Anthony dan juga bersama anak mereka, Gianna Mae Wiyoko, sangat terhibur dan menyarankan penonton untuk menyaksikan Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara sebagai hiburan keluarga.

"Heart warming banget, hiburan keluarga segala umur. Lucunya iya, sedihnya juga ada. Terkesima lah produksi musikal Indonesia bisa sebagus ini, well executed. Lightingnya, set-nya, ensemble cast-nya, jadi rasanya lengkap sekali,” ungkap sang aktor.

Pertunjukan ini tidak hanya menampilkan panggung yang megah dan koreografi yang memukau, tetapi juga membawa penonton dalam perjalanan emosional melalui cerita yang menyentuh dan lagu-lagu indah karya Ifa Fachir dan Simhala Avadana.

Enam lagu original dari pertunjukan ini telah dirilis pada 21 Juni 2024 di berbagai platform musik, memungkinkan penonton untuk menikmati dan menghafal lagu-lagu seperti "Bahagia YHA!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA