Home

18 Jul 2024

Ludesnya Tiket Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara Hari Pertama

Gala Premiere "Musikal Keluarga Cemara" pada 19 Juni, memukau penonton dari berbagai kalangan. Mulai dari pejabat, pakar keilmuan, penyanyi, juga pemain film.

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, datang bersama putranya, mengomentari, bahwa dialognya seru pemainnya talented, suara Ara powerful, bagus banget.

“Saya baru tahu ini hasil audisi, saya sangat bermimpi nantinya kita bisa punya seni musikal yang permanen dan jadi daya tarik pariwisata kita," ungkap Sandiaga Uno,

Penyanyi Vidi Aldiano bersama sang istri Sheila Dara, memberikan komentar positif, "Lagu Bahagia YHA oke banget! Lagunya Euis jujur semua bagus. Euis dan Ara pokoknya bagus sekali, "ungkap Vidi Aldiano.

"Ternyata keluarga itu nggak hanya rumah tapi juga tempat orang-orang yang kamu sayang berada. Love you Keluarga Cemara," ujar Sheila dengan antusias.

Sementara aktris Maudy Ayunda, memberikan apresiasi luar biasa pada Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara. Maudy yang mengaku anak musikal, ikut kangen dan  merasa surprised. Lagu dan pemainnya luar biasa, energinya, nyanyian yang dibawa super indah.

"Thank you for such heart warming story and show. Pokoknya harus nonton!” ungkap Maudy.

Penyanyi cantik, Raisa, ikut menonton Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara di momen Gala Premier beberapa waktu lalu.

"Saya baru selesai nonton Musikal Keluarga Cemara, bagus banget. Tapi yang paling saya nggak expect adalah sekocak itu sih," ungkap Raisa yang datang bersama keluarganya.

Seto Mulyadi yang akrab Kak Seto, psikolog anak, memberikan pujian untuk pertunjukan ini. “Rasanya setelah ini mau nonton lagi, ajak istri dan anak pertama dan kedua, karena anak ketiga dan keempat sudah nonton. Kalau diberi nilai, bisa lebih tinggi dari 10 ya,” ungkap Kak Seto.

Tiket hari pertama penayangan sudah sold out, membuat penyelenggara ikut antusias. Selain panggung megah, koreografi memukau, dan penampilan para pemain yang memukau. Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, akan memanjakan telinga penonton dengan lagu-lagu indah karya Ifa Fachir dan Simhala Avadana.

Enam lagu original dari pertunjukan ini, bisa didengarkan di berbagai platform. Adalah "Bahagia YHA!", "Pintu Kesempatan", "Rencana Bukan Bencana", "Waktunya Membuktikan", "Karena Kita Bersama", dan "Opak Party".

Yang akan menonton dapat mulai menghafalkan liriknya untuk bernyanyi bersamaaat pertunjukan. Bagi yang sudah menonton, lagu-lagu ini akan menjadi pengingat manis akan pengalaman tak terlupakan di teater.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA