26 Jul 2024

Ketika Ardhito Pramono dan Chicco Kurniawan Hadapi Tantangan Bersama


Tema "bromance" atau kedekatan persahabatan antara dua laki-laki, di film Indonesia sering kali menjadi sorotan. Kedekatan tidak sebatas persahabatan, bisa berkembang menjadi kolaborasi bisnis atau kegiatan positif bersama.

Berikut adalah tiga contoh tayangan yang menonjolkan tema bromance dan bisa dinikmati di Bioskop Online:

 1. HAJ4TAN PODKESMAS ; Tontonan dari empat podcaster terkenal: Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto. Mereka adalah sahabat yang kemudian membuat sebuah podcast bernama Podkesmas.

Selama empat tahun, mereka merayakan kesuksesan podcast tersebut melalui podcast live dengan tajuk HAJ4TAN PODKESMAS yang diselenggarakan secara offline. Kini, keseruan mereka dapat disaksikan dalam bentuk film. Persahabatan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menghasilkan karya yang positif dan menginspirasi.

2. Filosofi Kopi 2 ; Bromance yang kuat antara dua karakter utama, Ben dan Jodi. Kedekatan mereka tidak hanya memperkuat ikatan persahabatan, tetapi juga mendorong mereka untuk mencapai tujuan bersama.

3. 13 Bom di Jakarta ; Bromance yang penuh ketegangan dan aksi, menampilkan dua karakter, Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono). Sahabat yang kemudian mendirikan perusahaan kripto bersama.

Cerita semakin menarik ketika mereka terlibat dalam aksi teroris yang mengancam Jakarta dengan 13 bom yang disebar di berbagai lokasi.  Bagaimana Oscar dan William bertahan di tengah situasi yang mencekam ini?

13 Bom di Jakarta bukan hanya sekadar film tentang aksi dan terorisme, tetapi juga tentang persahabatan dan perjuangan yang terinspirasi dari kisah nyata.

Disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko, menampilkan aktor dan aktris ternama seperti Ardhito Pramono (William), Chicco Kurniawan (Oscar), Lutesha (Agnes), Rio Dewanto (Arok), dan masih banyak lagi.  Film ini berhasil menghadirkan kisah penuh ketegangan dan aksi yang menarik.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton 13 Bom di Jakarta dan rasakan pengalaman menonton yang luar biasa hanya di Bioskop Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA