2 Jul 2024

Inilah Film-film Indonesia Jebolan Festival Bergengsi International


Film eksklusif peraih penghargaan di festival lokal maupun internasional, bisa kalian saksikan secara online. Film yang memikat hati penonton, juga diakui kritikus film di seluruh dunia. Bioskop Online mengajak penontonnya, mengapresiasi industri film Indonesia melalui penayangan eksklusif.

Film-film ini tidak hanya menawarkan kisah yang mendalam, tetapi juga menunjukkan keunggulan sinematik yang patut diapresiasi.

Daftar film-film tersebut antara lain: Basri & Salma in a Never-ending Comedy, Dua Ikan dan Sepiring Nasi, Laut Memanggilku, Sepatu Baru, Semesta, Lalu, Trauma Kuntilanak, Tris, Passing, Jamal, 5 Langkah Dapatkan Sari, Rootless Bloom, Ride To Nowhere dan Bootlegging My Way Into Hell. 

Dari sekian banyak film-film yang dihadirkan, berikut beberapa pilihan dan rekomendasi yang bisa menjadi pilihan:

1. Basri & Salma in a Never-ending Comedy ; Diproduksi oleh sutradara muda berbakat asal Makassar, Khozy Rizal, film ini menghadirkan cerita yang hangat dan mengharukan tentang perjalanan Basri dan Salma, pasangan suami istri yang telah menikah selama lima tahun dan mengoperasikan odong-odong di suatu karnaval.

2. Sepatu Baru ; Menceritakan seorang anak yang tinggal di lingkungan kumuh dan memiliki sepatu baru. Namun, apa artinya memamerkan sepatu baru jika harus kotor karena kehujanan dan kebanjiran? Maka dia pun mencari cara untuk menghentikan hujan.

3. Laut Memanggilku ; Karya Tumpal Tampubolon ini bercerita tentang Sura yang tinggal sendirian di desa nelayan, menunggu ayahnya pulang. Suatu hari dia menemukan boneka seks yang rusak, yang ia anggap sebagai pengganti kawan dan orangtuanya.

4. TRIS ; Film dari Djenar Maesa Ayu ini mengisahkan Tristan yang pelupa dan mempertanyakan kewarasan seseorang ketika bersama keluarganya. Dibintangi oleh Reza Rahadian dan Christine Hakim, film ini membawa penonton dalam perjalanan emosional yang menggugah.

5. Jamal ; Film dari Muhammad Heri Fadli ini mengisahkan kisah seorang buruh migran bernama Nur yang tiba-tiba pulang dari Malaysia, mengagetkan istrinya yang sedang mengangkat jemuran. Dengan durasi 14 menit, film ini menggambarkan ketegangan, rindu, dan ketidakpastian yang dirasakan oleh banyak keluarga buruh migran.

" Kami sangat senang akhirnya film-film yang berprestasi secara nasional maupun di festival-festival internasional ini tayang dan harapannya film-film ini dapat menjadi jawaban yang memuaskan bagi pengguna Bioskop Online." Cut Dina Oktaviani, Head Of Marketing Bioskop Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA