7 Jul 2024

Film Pendek Nussa Tayang di YouTube Nussa Official

Visinema Studios merilis film pendek, "Nussa: Kamu.. Antta" disutradarai Cicis Martantio. Mengisahkan pertemuan pertama Nussa dan Rarra dengan kucing peliharaan mereka, Antta, ditayang eksklusif di YouTube Nussa Official.

Setelah kesuksesan film animasi komedi keluarga "Nussa" pada tahun 2021, kini penggemar animasi ini dapat menikmati kisah baru yang penuh kehangatan dan pelajaran berharga.

Film ini peraih penghargaan Film Animasi Terbaik di FFI 2019, telah mencuri hati penonton dengan cerita-cerita inspiratif dan menghibur.

Anggia Kharisma, Executive Producer dari Visinema Studios, menyampaikan, bahwa Visinema Studios, sangat peduli dengan cerita-cerita keluarga yang dapat memberikan hiburan sekaligus pendidikan.

“Dengan karakter-karakter yang menarik dan cerita-cerita yang inspiratif, animasi ini tidak hanya menghibur tetapi juga memberikan pelajaran berharga yang relevan dengan kehidupan sehari-hari,” ungkap Anggia.

--- 

Film ini bercerita tentang situasi menjelang akhir Ramadhan, di saat Nussa (8) sibuk dengan tugas prakarya sementara adiknya, Rarra (6), asyik dengan anak kucing jalanan yang dibawa pulang dari pasar.

Ketika anak kucing itu merusak maket Nussa, konflik terjadi. Rarra menghilang saat berbuka puasa, membuat Nussa panik mencarinya hingga ke rumah Pak Ucok. Mereka akhirnya kembali dengan selamat, namun kejutan besar menanti mereka di rumah.

Jangan lewatkan kehangatan cerita "Nussa: Kamu.. Antta" dan temukan bagaimana Nussa dan Rarra belajar tentang tanggung jawab, kasih sayang, dan kebersamaan dalam merawat Antta. Hanya di YouTube Nussa Official.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA