21 Jul 2024

Capaian Sepekan "Kamu... Antta" by Nussa dan Keseruannya di DolanRia Prambanan

Sebagian besar orang suka kucing. Hewan lucu dan menggemaskan, memiliki tempat istimewa di hati Baginda nabi SAW. Ada hadits diriwayatkan oleh Abdullah bin Umar RA, bahwa Rasulullah SAW melarang membunuh kucing karena balasannya yang berat di akhirat kelak.

Di dalam Islam pun, mengajak umatnya untuk menyayangi hewan, bahkan menempatkan mereka yang menyayangi hewan pada posisi yang mulia di sisi Allah SWT.

Film pendek terbaru Nussa, berjudul “Nussa: Kamu... Antta!”. Menceritakan hewan peliharaan, dikemas dengan manis dan penuh nilai. Tentang Nussa dan Rarra, yang menemukan seekor anak kucing jalanan dan petualangan seru yang mengikuti pertemuan mereka.

Keseruan cerita tidak hanya di filmnya, tetapi juga hadir di acara DolanRia Prambanan. Sulthan Hamonangan, pengisi suara Nussa, dan Ocean Fajar, pengisi suara Rarra, datang langsung ke acara DolanRia Prambanan.

Ada sesi tanya jawab dan foto bersama, membuat keseruan semakin terasa. Peserta sangat antusiat, terutama anak-anak tampak bergembira bisa bertemu langsung dengan idola mereka di DolanRia Prambanan!

Alhamdulillah. Terima kasih Jogjakarta DolanRia Prambanan, kalian sungguh sangat luar biasa,” ungkap Sulthan Hamonangan.

Ocean Fajar pun mengungkapkan kebahagiaannya, “Terima kasih semuanya, sampai ketemu lagi ya, insha Allah,”

Kalian yang tidak ingin ketinggalan keseruan cerita terbaru dari Nussa dan Rarra. Tonton film pendek berjudul “Nussa: Kamu... Antta!”, hanya di YouTube Nussa Official.

Konon dalam waktu seminggu penayangan, film ini mencapai lebih dari 1 juta viewers. Bisa menjadi tontonan anak berkualitas, yang mengajarkan nilai kasih sayang dengan saudara dan hewan, terutama kucing yang menjadi hewan kesayangan Rasulullah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA