3 Jul 2024

Rio Dewanto dan Kekecewaan pada Sistem Korup

Rio Dewanto, aktor yang selalu totalitas membawakan peran-perannya. Termasuk saat ia menyuarakan perjuangannya, lewat karakter Arok di film “13 Bom di Jakarta”. Rio berhasil menghidupkan Arok sebagai sosok yang kompleks dan penuh lapisan emosional.

Arok telah melihat banyak hal, mengalami trauma, namun tetap teguh dengan prinsip-prinsipnya. Keputusan untuk berjuang sendirian adalah cerminan dari ketidak percayaannya terhadap sistem yang korup dan bobrok, namun juga menunjukkan dedikasinya untuk melindungi orang-orang yang ia cintai.

2 Jul 2024

Inilah Film-film Indonesia Jebolan Festival Bergengsi International


Film eksklusif peraih penghargaan di festival lokal maupun internasional, bisa kalian saksikan secara online. Film yang memikat hati penonton, juga diakui kritikus film di seluruh dunia. Bioskop Online mengajak penontonnya, mengapresiasi industri film Indonesia melalui penayangan eksklusif.

Film-film ini tidak hanya menawarkan kisah yang mendalam, tetapi juga menunjukkan keunggulan sinematik yang patut diapresiasi.

1 Jul 2024

Sekali Merengkuh Dayung Tiga Pulau Terlampaui #PulauKelor


Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, wilayah gugusan kepulauan di teluk Jakarta. Sebelas Pulau adalah,  Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Lancang, Pulau Tidung Besar, Pulau Tidung Kecil, Pulau Pramuka, Pulau Panggang, Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Lancong Besar, Pulau Sebira.

Selain Pulau berpenghuni, beberapa Pulau sebagai pulau wisata. Yaitu Pulau Onrust, Pulau Sepa, Pulau Bidadari, Pulau Matahari, Pulau Kelor, Pulau Putri, dan sebagainya.