26 Jun 2024

Ludes, Tiket Pertunjukan Panggung Musikal di Hari Pertama !


Gala Premiere "Musikal Keluarga Cemara", sukses memukau penonton dari berbagai kalangan. Termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, psikolog anak Seto Mulyadi (Kak Seto), pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara, penyanyi Raisa, aktris Maudy Ayunda, serta para pemeran film Keluarga Cemara seperti Zara Adhisty, Widuri Puteri, dan Asri Welas.

Musikal yang dipentaskan di Ciputra Artpreneur, bisa menjadi hiburan saat libur tahun ajaran baru 2024.

"Dialognya seru pemainnya talented, suara Ara powerful, bagus banget. Dan saya baru tahu ini hasil audisi, berarti ini talenta baru sehingga saya sangat bermimpi nantinya kita bisa punya seni musikal yang permanen dan jadi daya tarik pariwisata kita," ungkap Sandiaga Uno, Menparekraf Republik Indonesia.

Penyanyi Vidi Aldiano dan istri Sheila Dara, turut memberikan komentar positif. Vidi menyoroti lagu Bahagia YHA, yang oke banget. Karakter Euis dan Ara bagus sekali, bahwa keluarga cemara bukan berempat tapi satu RT. “

Ekspektasinya hanya fokus menyaksikan empat orang, tapi ternyata banyak sekali dan semua bersinar di porsi masing-masing," ungkap Vidi Aldiano.

"Ternyata keluarga itu nggak hanya rumah tapi juga tempat orang-orang yang kamu sayang berada. Love you Keluarga Cemara," ujar Sheila dengan antusias.

Aktris Maudy Ayunda pun ikut memberikan apresiasi luar biasa untuk Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara. "Seru banget! Aku anak musikal melihat ini jadi ikut kangen dan pokoknya surprised by how well that was done, the song was beautiful and the cast, energinya, nyanyian yang dibawa super indah. Thank you for such heart warming story and show. Pokoknya harus nonton!” ungkap Maudy.

Bukan hanya dari segi kemegahan panggung, atau cerita yang bagus yang menjadi poin penting, namun ada sisi humor yang berhasil menghibur Raissa. Penyanyi cantik ini juga ikut menonton Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara di momen Gala Premier beberapa waktu lalu.

"Yang paling saya nggak expect adalah sekocak itu sih. Dari tadi ngakak terharu, ngakak terharu. Emosi benar-benar dibikin naik turun dan lagu-lagunya bagus banget dan terakhirnya tuh ada satu performance yang super spesial banget, yang bikin kita semua nyanyi bareng di teater. Aduh, pokoknya ini nggak bisa dilewatin deh," ungkap Raisa.

Seto Mulyadi, psikolog anak memberikan pujian untuk pertunjukan ini. “Kesannya setelah menyaksikan ini sangat bangga, sangat senang, sangat puas, pertunjukan yang sangat berkualitas ya. Rasanya setelah ini mau nonton lagi, ajak istri dan anak pertama dan kedua, karena anak ketiga dan keempat sudah nonton. Kalau diberi nilai, bisa lebih tinggi dari 10 ya,” ungkap Kak Seto.

Tiket hari pertama penayangan sudah sold out, sejak gala premiere semuanya sangat positif, benar-benar membuat kami ikut antusias. Selain panggung megah, koreografi memukau, dan penampilan para pemain yang memukau,

"Enam lagu original dari pertunjukan ini akan dirilis secara serentak pada 21 Juni 2024 di berbagai platform musik dan media sosial, dari Spotify hingga TikTok agar dapat didengarkan kapanpun dan di mana pun. Beberapa di antaranya adalah "Bahagia YHA!", "Pintu Kesempatan", "Rencana Bukan Bencana", "Waktunya Membuktikan", "Karena Kita Bersama", dan "Opak Party". Yang akan menonton dapat mulai menghafalkan liriknya untuk bernyanyi bersama saat pertunjukan.

Bagi yang sudah menonton, lagu-lagu ini akan menjadi pengingat manis akan pengalaman tak terlupakan di teater.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA